Monday, February 13, 2012

Chunky Bar Super Gede



Pertama ngeliat coklat ini... ngakak dalam hati. Coklat segede gaban, siapa yang mau makan coba? Bisa berbulan-bulan ngabisinnya, ato kalo ada yang bisa ngabisin sehari, jangan-jangan malah diare jadinya... ahahahaha...

Beratnya 1 kilogram. Pake tagline: "Cocok buat hadiah". Nah lo...??
Terus terang yak... kalo sampe ada yang ngasi gue hadiah kaya gini, kesan gue: LU NG'HINA GUWEEEHHH??? Ahahahahahahaaaaa.... just kidding...



Keki?? iya lah...
Gimana enggak... udah badan mulai melar gini, masak iya gue harus ngabisin coklat sekilo? Gimana gak nyindir tuh... >___<

Tapi untungnya coklat itu bukan buat gue...
Ini cerita si Abi yang pengen ngasi hadiah ke putri-putrinya. Kata Abi: "Biar kalian gak mudah terayu dengan cuman dikasi coklat sama cowok". Hehehehe.. setujuh Bi! :semangat:

Nah, kemaren Abinya lupa beli pas lagi libur di rumah. Giliran udah balik ke tempat kerja, baru keingetan. Akhirnya gue yang diminta beliin coklat.

Awalnya pengen beli coklat rumahan. Industri kecil di deket rumah. Cuman agak sangsi dengan kualitas dan rasanya. Karena beberapa kali beli coklat yang home industry kaya gitu, seperti yang sering dilihat di samping2 kasir swalayan, yang warna warni bentuk boneka itu, kebanyakan rasanya manis doank.

Akhirnya, pas gue belanja ke Carrefour buat beli daun mint untuk dijadiin mint syrup, gue ngeliat ada coklat segede gaban ini, gue langsung telpon abi buat nego jenis hadiahnya, sekalian biar gue gak repot2 lagi pergi ke tempat coklat yang home industry itu... hehehe... Lagian kalo chunky bar, anak2 udah pasti suka nya.

Disamping itu, meskipun chunky bar ini ukurannya raksasa, namun kalo dibagi ke semua anak-anak Abi, yang jumlahnya enam orang, kayaknya gak bakal ada yang mubadzir deh... :D

Nah, ini dia photo2 si coklat, plus ada Hasan yang ikutan nampang, sebagai perbandingan betapa besarnya coklat itu dibandingkan dengan anak kelas 1 SD...

 Hasan dan Coklat

Hadiah dari Abi

Enjoy.........
~~~ & & & ~~~